Pages

Thursday, April 14, 2011

Believe it or not

Hi guys:)
Aku masih gak percaya kalo mentionku dibales ILHAM SMASH #lebe Pertamanya, aku liat di twitter kalo dia lg online, ya udah deh aku spontan langsung online twitter pake laptop. Alhasil aku ngetweets banyak bgt ke Ilham, yaa caper gitu deh. Beberapa menit berlalu mentionku gak dibales juga:( Aku mulai putus asa karna envy sama Ilhamfever yg dibales mentionnya sama Ilham. Jujur, dari tweetsnya emang keliatan lagi happy bgt and lg mood bales mention, jadi gampang cari perhatiannya buat bales mention! Cuma, mentionku gak dibales juga! Akhirnya kali ini aku bener2 putus asa and nulis tweet ke Ilham "Kak, masa' sih dari jaman bahola sampe modern kakak gak bales mentionku? Sekali aja napa?" Nah! Setelah aku nulis tweet itu, aku langsung buka acc twitternya Ilham (@) TIBA2! Aku baca tweetnya Ilham! Dia ngetweet gini "@ saya dari jaman purba, belum lahir :)" GILA! Aku seneng bgt pas ILHAM SMASH ngetweet itu! Apalagi pake tanda senyum! OMG! Aku langsung lari2 muterin rumah sambil loncat2 kaya orang gila! Habis itu aku joget chaiya chaiya! HADUH demi apa aku seneng bgt! Aaaaa.. Thanks a lot buat orang yg udah ngucapin selamet and congrats buat aku:D Cekidot~

: haha, dibales tuh dek.. selamat ya :D @
: Hah?@ mentionmu di bales sma kak @?gue kapann *bantingkepala*
: Selamat ya :')RT @: Iya:) RT @: Mentions mu di bales ??RT @: Sampe keringeten! ...
: wahaha ngakak liat mentionnya dek @ dibales sama ilham wakaka congratz dah:D
: WOW :D doakan saya jugaa ya @ ;) saya senang sekali mentionmu dibalas:))
: slamat ya @ dijawab sama ilham :) mudah2an aku dijawab @ ato @ :*

Yaaaa'a! Itulah mereka yg ngasih selamet and congrats ke aku:D Follow mereka yaa:) Mereka baik2 loh! Terutama :) Okay? Don't forget! Follow me too @

No comments:

Post a Comment