Pages

Wednesday, June 30, 2010

My Friends



Ini aku and sahabat2ku. . Yang paling atas namanya Nabil. . Dia sahabat terbaikku, dia selalu membuatku tertawa. . Tapi sayangnya dia pindah sekolah. . Bawahnya Nabil tuh Danis. . Dia sahabatku yg sering buat gosip! Dia juga pindah sekolah. . Bawahnya Danis tuh Daffa. . Dia sahabatku yg sering ngasih tau aku perkembangan Bayern Muenchen. . Bawahnya Daffa tuh Yanda. . Dia sahabat sejatiku sampai mati (amien)! Bawahnya Yanda tuh Dewi. . Dia sering bgt pake pita, tapi skarang udh brubah jadi pake krudung and pengen bgt jadi tomboy kaya aku. . Padahal kalo menurutku sih aku netral! Temen2ku aja yg bilang aku tomboy. . Sekian yak! ; )











Ini aku and Fira. . Fira tuh orangnya kocak and gokil! Sama kayak namanya. . F: Fun I: Ide2nya bagus R: Rock A: Asik. . Kita berdua udh kenal sejak kecil. . Kita slalu membuat onar! Gak disini. . Gak disitu. . Dimana2 deh! Fira tuh fans beratnya Avril Lavigne. . Sekian yak! ; )













Ini aku and Chatra. . Chatra tuh orangnya gembrot and kocak! Sama kayak namanya C: Cute H: Hoki slalu A: Asik T: Turuan R: Rock A: Asoy! Kita berdua udh kenal sejak kecil. . Kita biasa maen bareng Opa. Gak diluar. . Gak di perumahan. . Dimana2 deh! Chatra tuh ngerti bgt tentang mobil2. . Ngalahin montir malah! Wkwkwk! Sekian Yak! ; )

No comments:

Post a Comment