Pages

Monday, December 6, 2010

Adek Klas Kampungan XP

Hi guys! Kenalin adek klas yg error ini bernama CAH ELEK! Ahahaha. . Gak bisa aku sebutin namanya :) Nanti dia bisa tau. . Wkwkwk udh lah, sebut aja cah elek^^

Dia tuh anak klas 4. . Bused! Blagunya minta ampun guys! Aku sama temen2ku sampe gak tahan liat tingkahnya dia! ==" Kalo lagi lewat depannya dia aja aku agak males deh lewatnya. . Wkwkwk, tapi Reta tuh yg manteb! Dia mala niru2in gaya poninya sii cah elek! Wkwkwk. . Kalo Hani, biarkan dia natep sinis! Karna cah elek juga natep Hani sinis, yaa fer dong kalo' Hani natep sinis juga! XP

Stiap hari kerjaan cah elek cuma nongkrong trus di aula, sama temen2nya. . Temen2nya cowo smua lho. . Soalnya dia itu SOK TOMBOY! Padahal cuma niru2 aku sama Kak Lon2 ==" Stiap mau jajan mesti ketemu tuh orang di aula. . Siap2 deh dia sok ngomong n akrab gitu ama cowo2. . Huft, malesi ngliatnya. .

Trus dia sukanya copast! >< Aku jadi korbannya og piye. . RC dicopast, Petsos dicopast, gaya tulisan sitik2 dicopast, style sitik2 dicopast. . Kabeh we sisan dek! ><

And yg trakhir ini paling parah! Tau apa? *Mboh! DIA ATOS! Sumpah atos bgt. .Yakin aku kalo kalian ngomong ma tuh anak, dikit2 pasti dia atos! Masa' dibilangin baek2 aja dia bales atos? Kagak mutu bgt kan? Behh. . Cacad!
Contoh: "Dek kok kamu orangnya gitu sih? Gak bole lho dek :)" Eh, dia jawab gini "Terserah aku tho! Emang kamu Tuhanku apa? Bukan kan? Yaudah gak usah sok ngatur!" Atos gak sih? Kalo menurutku sih atos =="

Udh lha! Males aku nyritainnya! XP

Sekian yak ;)

2 comments:

  1. Heey najis banget tuh dasar adek kelas gamutuu!
    Iiih sumpah aku juga sebel banget! Mana tadi dia GR banget orang aku cuma liat ke lapangan doang dikiranya nyari si Jody og iie .. asu -___-

    ReplyDelete
  2. Ahahahaah ho'o og! Pancen njijiki ==" Kabeh2 sek elek dipek de'e! Ra bagi2 =="

    ReplyDelete