Pages

Thursday, December 30, 2010

Amazing Boy

Hai guys! Sumpah! Blakangan ini aku udh mulai suka bgt sama yg namanya Irfan! Pemain bola blasteran Belanda yg lahir 11 Agustus 1988 di Amsterdam dan bernama panjang Irfan Haarys Bachdim itu selain ganteng, dia juga punya gaya main yg bagus;) Stiap dia disorot pasti aku triak2 karna dia:D Pas aku ngeliat dia dicubit orang2, aku kaya gak trima gitu -,- Kasian lha Irfannya! Huh! Tadi ayahku blg "Kasian Irfan dicubit2. . Tuh kan dia geleng2" trus aku nyaut "Nanti kalo aku yg nyubit mesti dia blg "Wahh, ayo meneh!" wkwkwk" Pokoknya aku seneng bgt apapun yg berbau Irfan! Ini salah satu aktifitasku yg berbau Irfan:

1. Kalo aku tidur, pasti disampingku ada posternya Irfan
2. Aku punya kalung tulisannya Irfan B.
3. Kalo Irfan lg dadah2 di tipi ato ngapain aja, pasti aku ngerespon;) Hm, aku mbayangin aja kalo itu emang terjadi:D
4. Pas dia nangis karna pergantian pemain, aku juga ikut nangis:'(
5. Baju bola 'IRFAN 17'ku, aku jaga;)
6. Sbelum n sesudah bangun tidur aku slalu nyium posternya Irfan;)
7. Kalenderku TIMNAS;) Irfan jadi covernya :D
8. (Berharap) bisa dapetin batik Irfan:)
9. Wallpaper HPku Irfan semua
10. dll

10 fakta kecil yg menunjukan aku FBnya Irfan :D
<3 you Irfan Bachdim :*

No comments:

Post a Comment