Pages

Saturday, November 27, 2010

Dek Laras and Dek Putri

Hae guys! Tadi dek Laras and dek Putri main ke rumahku lho! ;)
Kasian mreka kesini ujan-ujan cuma pake payung satu buat berdua :)
Tapi aku salut lho sama mreka! Walopun ujan tapi mreka tetep mbelain ke rumahku! Hahaha. . Good ya adek-adek! ;)

Tadi mreka main di ruang komputer sama aku. . Aku asyik-asyik aja main komputer, tapi mreka berdua mala debat gak jelas gitu ==" Hahaha. . Tak biarin, lagian juga gojek kok ;) Trus tadi tiba-tiba aku nanya sesuatu tentang rahasianya Laras gitu. . Eh dia mala tersipu malu sambil mbengok2. . =="

Yaudah deh, aku diemin aja. . Trus aku tanya baik-baik. . Eh, sii Putri njedul ngasi tau apa rahasia terbesarnya sii Laras. . Hahaha, trus sii Laras mbengok2 gitu ke Putri. . Sii Putri ktawa aja trus. . Hahaha, koplak kalian dek ;)

Aku nebak2 aja trus. . Eh bener! Yauda sii Laras pasrah trus ngeyakinin aku gitu kalo aku suru tutup mulut jangan kasi tau sapa2. . Siip deh dek! ;)

Elalaa. . Ternyata dia gentian nanya! Trus aku kasi kode2 aja. . Mana mungkin aku kasi tau terus terang! Malu laa. . wkwkwk =) Pas aku kasi tau kodenya 1K316P sii Laras langsung ambil HP gitu. . Dia tulis tuh kode diHPnya. . Biar gak lupa katanya! Hahaha, koplak dek. .

Trus pas mreka berdua nyari tau tuh arti kode, sii Laras mbengok "TEEET!" Aku kaget coy! Tuh kata bener! Tapi, mana mungkin aku bilang. . Malu lagi aku ==" Yaudaa aku bilang aja kalo bukan. . Tuh anak percaya aja hehehe :)

Trus pas aku lagi chat sama Mas Davy, Mas Davy bilang "Udah dulu ya TEEET!" Aku mbengok "MBE?" njuk sii Putri penasaran aku mbengok knapa. . Aku bilang aja "Bukan og, bukan masala Laras. . " Trus dia ngrengek gitu, bilang "Woo. . Apa tho mba?" Aku cuma ketawa2 aja. . Njuk dia mbengok "Ooo. . Mesti tadi ada yg bilang TEEET! yaa?" Buseet! Tuh anak bener coy! Aku bilang aja bukan. . Percaya juga tuh sii Putri. .

Trus sii Laras ditelpon suruh pulang. . Dalem hatiku aku ngomong "Alhamdulillah. . Jadi mreka gak bisa nebak lagi deh! Silalan! Bener lagi. . =="" Wkwkwk. . Aku bukain pintu buat mreka trus sambil bawa payung mreka berdua ngoceh trus suruh aku diem lah, ngasi tau lah, ini lah, itu lah. . Banyak deh! Mumet aku ndengernya. . Tapi, pergi juga tuh anak2. . Wkwkwk. . Aku tutup pintu langsung "Heh. . " Ahahaha!

Jadi, aku mau nyritain aja kalo tuh anak2 hebat smua! Langsung tau gitu kalo dia ngomong gini, ini siapa, ini knapa, jiah! Banyak lah yg mreka tau! ;) Ati2 aja kalo sama mreka ;) Sekian yak! ;)

No comments:

Post a Comment