Pages

Tuesday, November 30, 2010

Ultah Bunga (==")

Hae guys! Hari ini bedaaa bgt sama hari yg lain. . =) Tau gak knapa? KARNA BUNGA ULTAH!! Huaaaa. . Benci gua ama nih ultah =="! Udh tau lagi seneng2nya duduk ama Anggit. . Ealaaa mala dirusak ama tuh ultah! Aku gak nyalahin Bunga ultah! Tapi aku nyalahin knapa harus pake CREAM! Sumpah gak mutu bgt! >< Apalagi tuh kue udh dicolek2. . Bee muntah aku sama Anggit XP

Mbok yaa kalian tuh ngertiin dikit tho! Gak mikir po nek itu tu minyak and manis!? SOMPLAK! Rambutku lagi yg jadi sasaran! Ash nyebai kabeh we! >< Dulu glitter skarang cream! Asem tenan. . Wes lha baca aja nih crita ;)

**

Pas itu pelajaran olahraga udh kelar, trus biasalah masih pada main2 gak jelas.
Tiba-tiba Bunga dateng bawa kardus! Aku udh tau pasti itu kue. . Kliatan bgt dari cara Bunga senyum-senyum. . Bertanda bgt tuh kalo lagi ultah!

Trus semua anak pada duduk dikursi masing-masing pas Pak Ahyar dateng. Langsung deh pada triak2 ngomong kalo Bunga ultah. Pak Ahyar kaget trus langsung nyuruh nyanyiin lagu. Yasudaa smua pada nyanyiin lagu sampe lagu potong kuenya.

Trus yg cowok2 dugal udh gak tahan, mreka maju aja langsung nyolek2 tuh kue! Beh. . Sumpah! Aku sama Anggit enek ngliatnya! >< Trus Anggit bilang "Ahk! emoh ahk! Ra gelem mangan aku! Hii njijiki!" Aku marahin deh dia, akhirnya dia makan, tapi suapan pertama dia lepeh, ketauan aku tak marahin lagi, trus dia nyuap, telen deh! ;)

Pas aku lagi marahin Anggit sii Manda nyolek aku! Aku ngehindar malah dikenain rambut! Asem tenan ik! Gak trima aku! Aku langsung bales aja! Terjadi lah pertempuran colek2an. . Tapi, pas itu aku udh gak mau nyolek lagi! Enek aku ngliatnya. . Elalaa mreka masii aja nyolek2 aku! Rambutku gupak cream coy! >< Kepret tenan ik.

Sii Yanda lagi jalan mala dicolek2 sama temen2. . Yaudaa kena deh! Trus colek lagi, tapi dia lari and hasilnya kena rambut juga! Aku kasian sama Yanda :'( Kasian dia creamnya masuk kuping. . Rasanya pengen marahin tuh orang yg nyolek! ><

Yaudaa aku ke bawah buat ngelap creamnya pake air bareng Yanda. Eh aku dicolek lagi! Aku tambah gak trima! Misuh2 aku sama orang2 yg nyolek! ==" Mangkelke we nyet! >< SOMPLAK tenan! ><

Abis slese itu kita naek. . Tau apa yg terjadi? DICOLEK LAGI BRAY! Pengen mledak aku suwi2! Yaudaa dari pada gitu trus aku sama Yanda ke kamar mandi aja ngelap muka berdua. . Sii Raja mbuntuti sambil ngelapin rambutku yg kena cream. . Thx yoo Ja!

Trus pas ngelap rambut sii Gerry malah cuci tangan di embernya yg isi air buat kita cuci itu! Yoes. . Gupak cream air e. . Lunga wae! Wkwkwk. . Balik dari kamar mandi smua cowo isinya ==" Ahahaha! Koplak coy! Smua pada ketawa gak ada yg ngece2 aku. . Biasanya sih kalo aku berdua ama cowo pada ngece2. . Tapi skarang egak! Karna aku tau kalo mreka udh ngerti aku sama Yanda kakak beradik yg somplak ;)

Sekian yak! ;)

1 comment: