Pages

Friday, November 26, 2010

Harry Potter

Hae guys! Tadi siang jam 12.45 aku nonton Harry Potter. .
Harry Potter yg ke 7 ini keren bgt lho! Perjuangan Harry Potter itu sampai menewaskan 1 orang dan 1 luka berat (kaya apa aja) Tapi gapapa kok! Semua ini fine2 aja. . And itu juga bukan salah Harry Potter melainkan sii Bapak Tua bermata satu itu :). .

Beberapa hari setelah itu mereka (Harry Potter, Hermione, Ron) menjelajahi berbagai macam kota. . Disetiap kota slalu saja ada halangan! Seperti dibuntuti, hampir dibunuh dan lain2. . Selengkapnya nonton aja deh!

Aku suka perjuangan Ron menyelamatkan Harry Potter pas Harry Potter nyelam kedalam es yg dingin bgt buat ambil pedang! Ronpun bisa menguasainya. . Tapi saat Ron menggunakan pedang itu, pedang itu berubah menjadi asap tebal berwarna hitam yg menggambarkan Harry Potter dan Hermione sedang berpacaran. . Itupun membuat Ron cemburu! Tapi tak secepat itu Ron bisa memahaminya, saat Harry Potter berteriak bahwa itu bohong, Ronpun percaya dan marah! Akhirnya asap itu hilang dan semua kembali aman. .

Beberapa hari lagi Harry Potter, Ron and Hermione pun melacak tentang arti dari tanda aneh yg setiap kali ada dimanapun. . Harry Potter pergi menuju rumah orang yg berkalung tanda aneh itu. . Sesampainya di rumah orang itu mereka ber3 langsung menanyakan apa arti tanda itu dan bagaimana asal usulnya. . Orang itu pun menceritakan. . Setelah itu mereka sudah mengerti dan pulang. . Tetapi tiba2 asap yg hitam itu datang lagi, rumah itupun sedikit demi sedikit rusak, Harry Potter, Ron and Hermione pun menyatukan tangan dan tiba tiba sudah berada di suatu hutan. .

Tetapi di hutan itu mereka diterkam oleh orang2 jahat dan Harry Potterpun diancam dan dibawa ke suatu rumah. . Hermione dan Ron juga ikut. . Agar identitas Harry Potter tidak diketahui, Harry Potter pun mengubah wajahnya menjadi hancur. . Saat di rumah itu Ron masih tetap membawa pedang ditangannya. . Wanita jahatpun melihat dan langsung mengambil pedang itu dari genggaman Ron. . Ron dan Harry Potter pun dibawa ke ruang bawah tanah yg disitu ada penjara. . Disitu juga ada Luna anak yg memiliki kalung bergambar aneh itu dan lainnya. . Sedangkan Hermione diterkam wanita jahat tadi dan disiksa! Tangan Hermione dituliskan memakai pedang. . Hermione menjerit sampai terdengar di ruang bawah tanah. . Orang2 di penjara itu pun mendengar dan mereka semua mencari cara untuk keluar!

Akhirnya mereka semua bisa keluar berkat bantuan Dolby dan menyelamatkan Hermione. . Setelah itu pedangpun direbut kembali dan semua orang yg ada dipenjara hilang secara bersamaan. . Tetapi terlambat. . Dolby yg sudah menyelamatkan mereka semua dari penjara itupun tertusuk oleh pedang yg dimiliki wanita jahat itu. .

Harry Potter menangis dan terus mencari cara untuk menyelamatkan Dolby, tetapi terlambat, Dolby sudah mati dipelukan Harry Potter. . Harry Potter berkata, "Aku mau mengubur Dolby secara benar bukan menggunakan sihir" Semua membantu Harry Potter mengubur Dolby. .

Sampai disitulah perjuangan Harry Potter dan kawan2. . ;)
Tapi itu bersambung, masih ada lanjutannya ;)
Tunggu tahun depan aja yak! ;)

No comments:

Post a Comment