Pages

Wednesday, November 24, 2010

Khresna Aryanda Putra




Hae guys! Kenalin deh nih anak dugal plus koplak bernama panjang Khresna Aryanda Putra. .
Panggil aja Yanda ato Tape. . =D Dia orangnya koplak bgt lho! Lucu lagi. . Sumpah aku kalo nglucon sama dia lewat omongan ato sms tuh aku ketawa sampe nangis! >< Bayangin deh koplaknya tuh orang. . Ahahaha. .

Oo iya! Gak bisa bayangin aku pas tuker tempat duduk pisah sama Yanda :'( Huaaa. . Gak bisa rame and karaokean lagi deh :'(
Bu Eti wi lho! Ndadak puter tempat duduk! ==" Mana kalo aku puter tempat duduk, duduk ama tuh orang kerajinen meneh (Bita) Pasrah we Mut! ;)

Yg penting kan gak slamanya. . ;) Aku juga bisa nengok blakang and jalan2 ke tempatnya Yanda. . ;)
Simple aja kok. . Ekekek. .

You're my best friend! FRIENDSHIP NEVER DIE! I promise, I'll remember you till death!

Sekian yak guys! ;)

No comments:

Post a Comment