Pages

Monday, January 31, 2011

Happy New Month!

Hi guys! Tomorrow we have a new month! Yeah! February is coming! Good bye January:* Aku gak akan nglupain masa2 terindah and tercacad semasa bulan January:) Mulai dari aku ultah sampe pembagian ulangan yg bikin deg2an bgt:D Aku jg gak akan nglupain jasa kalian yg udh buat aku sakit hati==" But, its okay! Aku tetep bisa senyum and nyoba buat happy:D Hm. . #Februariwish aja deh:D Smoga dibulan ini aku dapet kemudahan! Gak yg susah2 trus:D Trus aku pengen:D Di 1 Februari aku bisa ngerjain soal IPA! Amin. . And setelah itu dapet nilai baguss:D Yipii enak deh kalo alurnya jalan kaya gitu:O Smoga aja terkabul yaa guys:* Amin. . Oiyaa aku jg mau pesen2 buat Gerry==" Sob! Jangan cacad lagi yaa. . Kalo mau ngefuck liat2 kondisi dulu-,- Dimana2 lo ngefuck sih==" Inget bgt aku! Pas kamu lg mbonceng malah ngefuck:3 trus pas kamu jalan sama bapakmu aku difuck lagi==" Tak pukul deh kamu pake tasku haha sokor wae==" Lha kowe waton ee wkwk. . Haha oiya! Aku juga bakal ngenang memori terkocak di Janurai 2011 ini! XD yaitu Gerry ngitung kagak benerr==" Gini nih "Wehh aku opo? Ji ro lu pat mo nem! H!" Hahaha cacad abiss! Udh ngitung sampe enem bilangnya H? ==" Haha sadapp==" Hm. . #Februariwish smoga kamu tambah waras yaa Gerr:) Tak doain slalu pokoe:D Hihi amin yaa:) Hm. . Cuma pesen ke Gerry Aji Widi Prama tercacad ajalah:D Karna dia emang paling cacad di Januari haha:D Pokoknya love kalian yaa guys! :* Terutama Gerry tukang ngefvck, Yanda penyanyi Gayus, and Daffa sii mas Darka:D Oiya! Sama mas Njul sii Enje terkoplak:D Love kalian pokoe guys:* Hihi. .

Woke;) Until here. . Bye guys:)

No comments:

Post a Comment