Pages

Friday, January 7, 2011

Ngejek (Part Twitter)

Hai guys! Haduu, sebel bgt aku sama org yg udh ngece2 Irfan Bachdim. . >< Gak penting aja dah tu anak! Heh! Elu ya elu! Irfan ya Irfan! Dia punya hidup ndiri! Dia punya nama ndiri! Lo bukan emaknye! Gak ush deh sok ganti2 namanya jadi Irfan Bacem di twitter! >< ==" Emang lu mau diganti namanya? Egak kan?! Haiss! Jennifer jugak! Diganti jadi Jennifer Bacem! Hadehadeh! Kasian aku sm kamu! Ckck. . Kasiankasiankasian, dasar gapunya harga diri :P Tak kasih po? Nih tak kasih duitnya, tgl beli di pasar! Aaaaahk! xO

***

Kamu jg udh ngejek coach Indonesia tauk! Sadar diri dong! Gak penting bgt kamu ganti nama Alfred Riedl jd Kamfred Udel! >< Yaowoh! Hiih! Km jg ngejek Arif Suyono jd Arif Suyitno! Hiih! Km jg ngejek Kim Kurniawan jadi Kim Sariawan! Astoooov! Bustomi jadi Bustopi! Firman Utina jadi Firman Platina! Gonzales jadi Ganjales! Hamka Hamzah jadi Hamkaaja! BePe jadi Bete! Hiih! Udh gih, smua aja diubah jadi nama ejekanmu! Kalo aja aku tau sapa namamu, tak ganti jadi ___monyet kamu! ><

***

Ininih! Nama2 twitternya! Tapi aku harap, pas kalian baca ini gausah di follow yaa! Nyebai soale ><

@arifsuyitno
@kAmfredUdel
@firmanplatina
@C_Ganjales atau @Ganjales_9
@IrfanBacem10
@JenniferBacem
@KimSariawan
@bete20
@bustopi_19
@Hamkaaja23
dan yg misterius:
@WolfgangNakal

Hass, sekian yak! Huft. . Itu aja masih Part Twitter! Gmn Part Sekolahnya? Nyesek aku! ><

No comments:

Post a Comment