Pages

Thursday, January 6, 2011

Love this day!

Hai guys! Tadi bener2 hari terindah yg pernah aku alamin semasa hari ultahku!

Girls:
Tadi pagi, aku dislamet ultahin sama ortuku. . And habis mandi aku dikasih kado^^ Aaargh! Kadonya apek sangatt! Saya suka saya suka! XD Trus pas aku naik tangga kelas, tiba2 Bunga nylametin aku di depan pintu! XD And pas masuk kelas. . Sheva, Bita, Tata, Alya, Fia, Salma dkk nyanyiin lagu HBD buat aku^^ XD Trus pas mau jalan kekursiku. . Gendis, Sasa, Hani dkk nylametin aku. . XD And pas mau turun ke tangga karna senam ada Reta yg wedoh2in aku gara2 ultah. . Haha. .

***

Boys:
Pas udh slese senam, smua murid kembali ke kelas. . And pas itu ujan deres bgt! Yg cowo2 di klasku pada sibuk nyala matiin lampu! Pas lampunya dimatiin and kordennya ditutup, kelasku jadi gelep bgt XO Trus Yanda and Rama nyalain senter HP. . And hasilnya. . Yanda nylametin aku ultah, Daffa nyanyiin lagu HBD, Jody nylametin plus ribut minta PU, Hanifpun demikian. . ==" Haha, but it's okay! Haha, aku udh seneng bgt lho guys! Kalian ngasi aku surprise mendadak yg keren XD

Aaaaargh! Pokoknya LOVE THIS DAY! XD

No comments:

Post a Comment