Pages

Friday, January 14, 2011

Promise;)

Hai guys!
Besok tepatnya hari Sabtu tanggal 15 ada olimpiade Mat IPA / MIPA ;)
Smua murid berharap bisa masuk tujuannya masing2. . Yg pengen masuk IPA, pada berdoa biar kepilih seleksi. . Yg pengen masuk Mat, pada berdoa biar kepilih seleksi. . Tapi aku egak ==" Aku gak punya tujuan mau masuk jurusan mana #bosone. Kata ibuku, kalo gak niat ikut olimpiade, mending gak ush serius2 amat. . Yodah, aku manut aja. . Dari awal kalo emang ada seleksi begituan, aku gak pernah pengen utk masuk seleksi. . Karna aku gak punya tujuan and gak PD. . Aku manut2 aja kok. . Kalo emang kepilih Mat yaa Alhamdulillah. . Kalo kepilih IPA juga Alhamdulillah. . Kalo gak kepilih yasudaa, emang lg gak beruntung;) Pokoknya aku punya 3 tujuan hidup!
Yaitu:

a. Banggain ortu:
Dulu kakak2ku gak ada yg pernah dapet SMP and SMA bagus. . Dulu mreka cuma dapet SMP and SMA ecek2 plus gak terkenal. . Intinya, aku pengen bisa banggain ortu dengan cara masuk SMP 8 and masuk SMA 3 :) #AminAminAmin

b. Dikenal Irfan Bachdim XD:
YaAllah. . Knapa yaa, aku rasa tuu smua org yg pernah ketemu Irfan tuu org paling beruntung sejagat raya! XD Pengen berat aku ketemu Irfan and Irfan bisa kenal aku :D Trus dia bisa follow back aku XD #Ngarepbutamin. Aaaa. . Aku yakin! Disitu mimpi trakhir yg bakal aku kenang slama hidupku XD

c. Banggain Irfan:
Selain banggain ortu, aku jg pengen, habis Irfan kenal aku. . Aku bisa rubah sikap menjadi lebih baik! Aku pengen aku ngrubah smua sikap jelekku jadi baik gara2 IRFAN XD And disitulah cita2ku buat banggain Irfan terwujud XD #AminAminAmin

Nah! Itu smua adalah tujuan hidupku;) Skali lagi. . Kalo emang bener aku kepilih dari salah satu tuh pelajaran. . Aku Alhamdulillah bgt XD Tapi kalo emang gak kepilih. . Brarti blom waktunya;) Kegagalan itu bukan akhir dari smuanya kok;) Malahan, kegagalan itu awal dari keberhasilan. . Karena, jika kita slalu berhasil dan slalu mendapat nilai perfect, brarti kita bukan manusia biasa. . :) Yg disebut manusia biasa adalah manusia yg pernah mendapat nilai jelek, sedang dan bagus;)

Oke. . Until here and good bye :D

No comments:

Post a Comment