Pages

Wednesday, January 12, 2011

It's all about you;)

Hai guys! Aihihihi. . Seneng bgt deh! Blakangan ini aku sering dikasih kado dari sahabat2 cowoku yg berbau IRFAN! XD Sumpah histeris bgt aku ndapetin itu! ==" Asal kalian tau yaa. . Namanya cowo itu gak gampang utk "ambil, cabut, lepas" ==" Susah bgt deh! Jadi, penuh perjuangan bgt aku ndapetin ntu barang2 yg berbau IRFAN! :D

***

Beberapa barang berbau IRFAN*):

First:

Pertama kali aku dapetin sesuatu yg ada IRFANnya itu dari ayahku:) Haha, suerr aku histeris bgt pas dapet poster yg gambarnya IRFAN:) Tp beberapa hari kemudian poster itu ilang! Huaaa. . Nangis berat aku :'(

Second:

Kedua, aku dapetin sesuatu yg ada IRFANnya itu dari ibuku:) Haha, suerr, pas lg jalan2 di malioboro, aku nemuin tukang ukiran kalung, trus aku liatin trus tuh tukang ukiran kalung awokwok. . And alhasil ibuku malah mbeliin and diukir tulisan "Irfan B." Wawaaaw! Jimat jitu nih;) Haha

Third:

Ketiga, aku dapetin baju bola no. punggung 17 dari kakakku;) Tp, tiba2 tuh baju rusak gara2 distrika! Huaaa, nangis trusan aku :'(

Fourth:

Keempat, aku dapetin poster TIMNAS yg ada IRFANnya di majalah bola ayahku;) Aaaa. . Like this poster! XD

Fifth:

Kelima, aku dibeliin kalender edisi TIMNAS yg disetiap halamannya ada IRFAN;) Awokok! Love this calender! :*

Sixth:

Keenam, aku dikado album foto yg isinya foto IRFAN semua! Haha, suerr kaget beneran aku ngliatnya:D Aaaa. . You look so handsome IRFAN XD

Seventh:

Ketuju, aku dapetin pin gambar IRFAN dari Gerry! Aaa. . Pintar skali kamu Gerry Aji Widi Pramana;) Aihihihi, thanks berat yaa buat pinnya! I'll always put the pin in my bag;)

Eighth:

Kedelapan, aku dapetin poster gambar IRFAN dari Wahyu! Sumpah! Ganteng plus keren bgt XD Histeris berat aku tadi di skola! Aihihi. . Hey Wahyu;) Thank you very much! Because, you give me 2 posters! XD Love your posters! Aihihihi


*) : Aku lupa itu udh urut apa blom and aku lupa barangnya dah lengkap apa blom, jadi maklumi;) wkwk

***

Sekian yak guys;)

No comments:

Post a Comment