Pages

Monday, January 31, 2011

The wonderful day:D

Pada Pagi Hari. .

Hal terindah yang harus kita abadikan di pagi hari adalah, melihat matahari terbit dari sebelah timur dan mendengarkan kicauan burung yang merdu. . Merdu. . Merdu sekali:) Sampai-sampai, tak ada yang bisa menandingi suara itu:)

Pada Siang Hari. .

Hal terindah yang harus kita abadikan di siang hari itu sangat menyenangkan:) Karena, hal terindah itu adalah "Semasa kita pulang sekolah:D" Betapa senangnya kita merasakan hal itu:D Tetapi, hal terindah di siang hari ini juga menyedihkan:( Karena pulang sekolah membuat bermain dan beraktivitas jadi berakhir:( Betapa anehnya hal yang terjadi di siang hari:l

Pada Sore Hari. .

Hal terindah yang harus kita abadikan di sore hari itu juga sangat menyenangkan:) Karena, di sore hari kita bisa bebas untuk bermain:) Dan bebas dari buku pelajaran:) Pada sore hari, apapun yang hendak kita lakukan menjadi lebih mudah dikerjakan dan menjadi lebih enak untuk dilakukan:) Karena, angin sepoi-sepoi yang berhembus berbarengan dan kicauan burung yang merdu seperti di pagi hari:) Betapa bersahabatnya angin dan burung di sore hari:)

Hari Menjelang Malam. .

Hal terindah yang harus kita abadikan di hari menjelang malam adalah melihat matahari terbenam dari sebelah barat:) Betapa indahnya kejadian itu:) Karena, ada awan yang senantiasa menghiasi matahari yang akan pergi meninggalkan siang:) Wow, that's so awesome! Aku sampai hampir tidak percaya akan kejadian terindah itu:)

Pada Malam Hari. .

Hal terindah yang harus kita abadikan di malam hari adalah tidur dengan nyenyak bersama kunang-kunang yang menghiasi alam gelap ini:) So sweet^^ Aku sangat senang jika hari sudah malam:) Karena, kunang-kunang kembali datang untuk menghiasi alam yang gelap. . Dan alam menjadi berkelap-kelip seperti lampu disco. . Bahkan, hal ini lebih indah daripada lampu disco:)

***

Okay, thank you for reading this post:) I very happy! Because, you want to read it:) Ones again I'll say "Thanks" :) Okay, until here guys. . Bye:*




No comments:

Post a Comment