Pages

Tuesday, February 1, 2011

GALAU :3

Hi guys:'( Huhu, aku gak pernah bayangin kalo ini bakal terjadi:3 Huhu, hidupku sungguh galau! :'( Sehari ada berbagai macam masalah galau:( Gimana kalo sebulan:( Wahh, pasti numpuk deh masalahnya:( Huhu

First:
First, itu yaa pas mreka berenam jauhin aku:( Betapa galau hati ini huhu:( Apalagi. . Tadi pas pelajaran Agama tuu Sheva jujur! Kalo misalnya mreka berenam pas itu emang lg sebel sm aku:( Sebenernya aku juga bingung! Akunya kan gak pernah ngapa2in. . Tapi kok mreka bisa sebel :O Yodah lah, mau gimana lagi? :( Trima aja deh kalo misalnya mreka jg masih sebel. . Toh jg gaada rugi gaada untung! Masii ada temen2 yg lain jg:p

Second:
Second, itu pas Abi dkk ngejek2 aku suka sama Wahyu==" Hadeeh, najiss amat gua suka ma Wahyu:3 Kalo jg gua suka ma Wahyu, brarti mata gua lg pulang kampung==" Hadee2. . Ada2 aja sih tuh anak2 cowo:3 Haha, emang sihh mreka tu brani bgt ngejek2 yg bgituan:3 Tapi klo dah tak pukul dia ampun2 plus kabur ketakutan gitu kaya Rama:3 haha emang koplak og klo Rama haha. .

Third:
Third, itu skarang:( Huaaaaa. . Kalo masalah ini bener2 bisa dinyatain masalah tergalau semasa hidupku:3 Huhu, aku nyesel 7 keturunan gara2 gak bisa dapetin kaos bertanda tangan langsung dari Irfan Bachdim:( Huhu! Padahal itu kesempatan emas yg harusnya gabole dilewati! Aku janji deh! Suerr, kalo misalnya emang ada kesempatan kedua, aku bakal make kesempatan itu sebaik2nya! Aku janji gabakal ngluarin air mataku slama 1 jam untuk kesempatan kedua itu! Janji deeeh sueer:* Tapi dengan catatan, aku harus bisa dapetin lebih bagus lebih woke lebih nyata dari ituuu!! Aaaa. . GALAU GALAU GALAU

***

Sebenernya masih banyak lagi hal galau dihidupku, tapi cukup itu aja:(
Okay, sekian guys:(

No comments:

Post a Comment