Pages

Friday, February 18, 2011

Bye my lovely teachers:')

Hi guys:') Hari ini adalah hari terakhir kalinya aku ketemu Pak Yono and Pak Rifki:( Hm, emang aku sama Sheva gak seneng kalo diganggu sama Pak Rifki:( Tapi kita sebenernya sedih. . Namanya juga guru dari kelas 1 gimana gak sedih-,- Kebangeten gak kalo gak sedih? :3 Simpan jawaban kalian dihati aja yaa:) Hehe. .

Pak Yono:
Huaaaa. . Mr. Yono:3 Huhu you're my best teacher:'( Huhu, lama2 aku sebel deh sama nih sekolah! Masa' gak bisa mempertahanin guru teladan:( Lagian kan kita dah mau kelas 6?! Gimana nasibnya kita2 kalo gak ada Mr. Yono? :( Madesu pasti:( Huhu. . Aku suka cara ngajarnya Mr. Yono! Ada basa jawa lah! B.Ing lah! Waaa lengkap:3 Apalagi lucu! Mau lagi ngulang materi. . Enaaaak bgt. . Hm, what about Mrs. Yati nih-,- Buat aku madesu gak? Bismillah aja egak! Tapi jangan galak2 dong:D Kan kasian kita2==" Udh ada Bu Eti, eh ditambah satu lagi :o Satu aja kan cukup:D Hehe,:D Hm, good bye Mr. Yono:') Smoga anda bisa menjadi lebih baik lagi:D Doakan kami supaya tidak memiliki madesu yaa Pak:) Thank you before:*

Pak Rifki :
Tadi pas aku salim sama Pak Rifki, Pak Rifki bilang "Eh ******" Aaaaa. . Njijiki bgt tapi yaa malu==" wkwk. . Trus pas salim kedua kalinya sama Pak Rifki tanganku digenggem lama gituu==" Nggilani! Haha. . Trus pas di kelas, sii Daffa ngomong "Eh Mut! Dapet salam dari Pak Rifki! Katanya ini terakhir kali kalian ketemu:)" Aku jawab "Yaa salam balik:)" And then pas aku Tata Sheva mau ke kantin aku liat Pak Rifki dikerubuti anak kelas bawah. . Haha sumpah kocak bgt XD Masa' anak2nya itu minta fotonya Pak Rifki XD yoess difoto gitu kaya artis. . Ada juga kalik yg minta tanda tangan wkwk. . Trus aku blg "Artis artis hehe" Pak Rifki jawab "Nah! Itu aku foto sama Mbak Mutia yaa. ." batinku 'haha nggilani tenan' trus aku lari deh ke kantin:D

Sekian- hiks hiks :'(

No comments:

Post a Comment