Pages

Saturday, February 19, 2011

Happy:D

Hi guys! Aku gatau kenapa dia jadi berubah drastis gitu:) Padahal, yang aku tau dia benci aku setengah mati:D Aku seneng bgt lho kamu bisa akrab lagi sama aku:D Aku juga seneng kamu berani nyapa aku:) Walopun gak aku duluan yg mulai, tapi itu malah buat aku seneng! Karna akhirnya kamu mau deket lagi sama aku:D Tapi aku gatau, kamu ada maunya apa egak:) Yg penting aku tau kalo kamu gak bakal sepicik itu:D Aku juga gatau, ini berkat angka 09.09 itu apa karna emang kebetulan aja dia lagi baik:D So what! Pokoknya aku seneng bgt kamu bisa akrab lagi sama aku:) Semoga aku bisa sejajar pangkat keakrabannya kaya mereka yaa:D Aku juga pengen kalo mreka ada aku gak dibuang:) Hehe bisa ngertiin aku kan? :D Hihi -Amin- Kalo gini caranya kan enak. . Gak ada lagi marah2 gak jelas gitu:D Hm, aku pikir dah gak ada yg marah lagi kan? :D Thanks God. . Engkau telah mengabulkan doaku :* I love you so much:) Hm, kayanya tinggal mereka berempat aja kok yg belum sepenuhnya ngertiin aku:) Tapi aku udh bisa 'mensyukuri' ini semua:D Aaaa. . Seneng bgt deh kalo gini caranya :*

Sekian :*

No comments:

Post a Comment