Pages

Saturday, February 12, 2011

Ngamplas koplak

Hi guys;) Hm. . Dari kemaren aku dah ngebet bgt tuh pengen ngamplas;) Yodah aku ajak deh Reta ngamplas. . Tapi kayanya kurang kalo gakada Hani. . Aku ajak deh;) Dia udh oke2 gitu mau ngamplas (nonton Love Story) tapi malemnya dia malah sms aku kalo gak bisa ikut-_- Yaudah deh aku sama Reta cuma ngamplas berdua. .

***

Pertama kali masuk amplas tuh udh kaya ndredeg gitu aku-_- Soalnya gatau mau jalan kemana #wkwk yaudh deh aku ikutin aja Reta yg mau ke Gramedia;) Trus pas jalan ke Gramed tuu aku mrinding-_- Soalnya yaa kaya anak ucul aja #haha lha kita nekatt sih ndugal deh wkwk. . Trus yaudh pas di Gramed sii Reta udh manteb2 gitu beli majalah kaWanku. . Soalnyadi twitter jg dia dah blg kalo emang mau beli itu. . Trus yaudh kita jalan ketempat tabloid and majalah. Sampe disana majalah yg dicari gaada-_- Ada sih ada tapi edisi Belieber-_- Reta dah blg gitu nek dia bukan Belieber and dah baca punyanya Hani. Yodah, dia beli aja majalah Hai edisi valentine. . Wah, tinggal aku-_- Aku mah bingung mau beli apa. . Karna dari kmarennya aku gak ada tujuan mau beli buku apa #haha yaudh aku jalan2 aja didepan rak majalan2 itu. . Trus ketemu yg covernya Irfan XD aaaa histeris saya! Langsung tak ambil itu! Lha tinggal satu jee-_- Asem og. . Afu wae nek wes dijipuk mbak2e kuwi #wkwk Trus aku sama Reta masih keliling2 Gramed, soalnya kalo kita keluar malah gaada kerjaan-_- And then ke kassa deh buat bayar. .

***

Habis dari Gramed aku sama Reta muter2 gitu bingung mau kemana. . Yaudh Reta ngajak beli lollypop, and then aku manut 0:) Setelah kesana, aku milih lollypop yg lonjong. Reta pilih yg bulet warna warni:D Trus bayar deh:D

***

Nah! Habis beli lollypop aku sama Reta ngomong2 gitu-_- GJ lha pokoknya. . Alhasil aku malah kebawah! #koplak padahal dibawah itu gaada yg mau diincer wkwk. . Trus aku baru nyadar deh pas dah sampe bawah XD Yaudh dari pada salting mending naik lagi aja, tapi muter #padahaldahsalting Nah! Pas naik, kan sepi tuh. . Aku suruh aja Reta moto lollypopnya #alay haha ben! Reta setuju kok wkwk. . Trus sii Reta malah moto kita berdua sama lollypopnya XD padahal kan aku cuma nyuruh moto lollypopnya #wkwk yaudh deh diapus sama Reta. .

***

Habis muter2 GJ gitu, aku sama Reta naik naiiik trus sampe lantai atas;) Pas sampe sana, aku pengen beli d'fountain tapi gajadi-_- soalnya mau makan lollypopnya dulu. . Abis itu aku sama Reta dari atas ngeliat kebawah, ada kursi kosong gak. . Tiba2 Reta nyaut "Eh itu lho ada kursi! Sepi!" Yaudh aku sama Reta langsung turun. . Tapi ndadak ngelewatin Food Court -_- Yaudh deh alhasil kita diliatin anak2 skolahan GJ gitu #haha kita langsung jalan cepet. .

***

Pas sampe dikursi tadi itu, aku sama Reta makan lollypopnya and baca majalah yg tadi dah dibeli. Trus pertamanya aku nyoba lollypopku. . Eh ternyata rasanya asem2 gimanaa gitu-_- Kirain coklat. . Trus Reta nyoba, katanya kaya kayu manis. . Gentian deh aku nyoba punya Reta. Rasanya mah enak-_- Dah lah! Habis acara nyicip2 gitu kita baca majalah tadi. . Eh sumpah! Histeris aku ngliat isi majalah yg tak beli tadi itu XD Soale isinya tentang Irfan semua XD omaigossh gak salah beli deh XD Pas aku mbaca2 Reta nyaut "Eh Mut" sambil ngelirik ke isi bukunya. . Haha ternyata isinya tentang panduan pacaran and yg GJ2 gitu XD wkwk. . Yaa mau gimana lagi? o.O Emang edisinya valentine kok;) Tapi untung juga kan? Masih bisa buat bahan blog;)

***

Trus abis acara bgituan kita naik ke atas buat beli d'fountain. . Yaudh deh pesen. . Reta pesen ini aku pesen itu. . Nah! Pas Reta yg mesen aku liat org mirip Dicky SM*SH #prett yaudh aku blg ke Reta "Eh Ret! Dicky2 Dicky2!" Trus Reta ngeliatin. . Nah! Trus tiba2 Reta blg ke aku, nek Dicky2 GJ itu tadi ngliatin aku sambil ktawa2 -_- batinku "Ngopoe? What's wrong with me?" Haha! Udh lah yaw bomat!

***

(lupa2 ingat) Kayanya abis itu kita pulang deh o.O Iya kayanya pulang-_- Dah tho kita turun ke lobby. . Trus aku telpon Ibuku suruh njemput, nah! Pas itu Reta blg lagi "Eh Mut! Mba2nya itu ngeliatin kamu!" Trus aku blg "Egak ahk! Gak mungkin. . Ngeliatin kamu mesti" Reta "Ngeyel"

***

Trus kan aku kebelet pipis, yaudh ke kamar mandi dulu. . Trus Reta nungguin aku. . Abis slelse Reta blg gini "Eh Mut, tadi tu tho mba2nya kan ngeliatin aku trus thu bisik2 lha yo sialan tho? Ngeliatinnya sinis gitu" Wowow what's wrong with Reta-_- Wah batinku banyak masalah nih kali ini-_- Tadi aku skarang Reta. .

***

Udh deh kita pulang;) Okay, sekian yaa guys;) Sebenernya masih ada crita pas mobilku lecet tapi gak penting ahk wkwk. . Bye2


No comments:

Post a Comment