Pages

Friday, February 25, 2011

Tak Ada Gading yang Tak Retak

Hi guys:)
Terkadang kita membenci seseorang karena kekurangannya. . Memang semua manusia itu seperti peribahasa "Tak ada gading yang tak retak" tetapi, banyak orang yg selalu tak bisa menerima kekurangan orang lain. . Maka dari itu, seseorang selalu saja bisa membuat masalah dengan orang yg ia benci. . Padahal, ia sendiri pun tahu, bahwa semua orang itu pasti tak ada yg sempurna. . Terutama dirinya! Ia pun pasti tak sempurna. .

Yang di atas sudah merencanakan ini semua. . Ia buat semua manusia tak sempurna. . Agar manusia tahu, bahwa manusia itu tak bisa berdiri sendiri sepertiNya, melainkan harus hidup dengan orang-orang sekitar. . Maka dari itulah manusia disebut makhluk sosial!

Disisi lain, manusia juga ada yang tak pernah mohon ampun dan berdoa kepadaNya atas semua yang sudah diberikanNya. . Sebagian besar orang melakukan tindakan seperti itu karena ia merasa dirinya tak sempurna. . Padahal, Tuhan Y.M.E sudah memberikan yang terbaik bagi manusia walaupun tak sempurna. . Semua itu diberikanNya karena Ia sayang pada manusia. .

Kita semua bisa berdiri hingga saat ini hanya karenaNya. . Hanya karena ridho dariNya. . Jadi, kita jangan pernah membangkangNya! Tuhan Y.M.E telah memberikan segalanya dan Ia telah memberikan yg kita mau hingga saat ini. Jadi, kau harus tahu! Bahwa Tuhan Y.M.E hanya ingin kita menyembahnya dan memohon ampun padaNya. Hanya itu saja kok! Coba bayangkan, semua yg kita inginkan, semua yg kita harap, perlahan-lahan pasti akan dikabulkanNya! Tetapi, terkadang ada saja manusia yang tidak ingin menyembah dan memohon ampun padaNya. .

Ingatlah! Hidup, jodoh dan rezeki itu ada di tanganNya. Jadi, jangan coba-coba untuk mempermainkanNya. . Dan jangan coba-coba untuk menjadi manusia yang menyekutukan Allah!

By : Salsabila Mutia Rahmadani
(Mutia)

No comments:

Post a Comment