Pages

Tuesday, February 22, 2011

Quotes

Mungkin aku memang tak salah, tapi kau selalu
menganggapku salah. .

Mungkin aku memang salah, tapi aku memiliki
hati yg lebih besar darimu. .

Mungkin juga kau selalu salah, tapi kau selalu
tak mau mengakuinya. .

Biarkan dirimu tak ingin "minta maaf" padaku,
tapi aku selalu ingin "minta maaf" padamu. .
Karena aku tahu kau tak ingin melakukannya. .

Satu dua bulan kulewati, tetapi tak ada yg
beda darimu. . Karena aku tahu bahwa
kejelakanmu adalah hadiah
terindah dariNya

Jangan pernah sekali-sekali kita mengejeknya,
karena kita harus tahu bahwa itu adalah
ciptaanNya

Biarkan dirinya mengejek kita. . Tetapi, yg
terpenting adalah, kita harus menyadari
bahwa manusia tak ada yg sempurna. .
Jadi, tetaplah bersyukur dan
mencoba sabar untuk
menghadapinya. .

Dia menjelek-jelekkanmu di belakang?
Santai. . Keep smile:D

Sebenarnya, semua orang yg berkata bahwa orang lain
"plagiat, copast, dll" itu salah! Karena
harusnya kita tahu, bahwa dia memilikinya
duluan, jadi jangan anggap jika kita setelahnya,
itu dianggap copast. . No no no

Hadapi pembenci dan kawan dengan
"santai men" ;)

Just say it! "Kau memang lebih pintar dariku,
tetapi aku lebih dermawan darimu!"

Aku memang tak suka ocehanmu. . Tetapi, di sisi lain
aku juga suka, karena kau telah jujur

Mereka bilang kita "blablabla" Tapi, jangan pernah menanggapinya
dengan emosi! Karena kita harus menyadarinya, apakah
kita seperti itu atau tidak.

Aku memang sakit hati karena kau telah mencaci makiku.
Tetapi kau juga telah membuatku sadar akan sesuatu.

Jangan pernah berhenti bermimpi. Karena jika impianmu
kau lakukan dengan senang hati, kau pasti akan
mencapainya. -Irfan Bachdim and me

Yang pasti tidak ada beban sama sekali, justru kita
manfaatkan untuk tampil sebaik-baiknya -Rangga
Dewamoela Soekarta

Itu membuat kita bangga dan bersemangat untuk
melakukannya -Rafael Landry Tanubrata

Yang ribut biar ribut. Yg penting kita fokus mengajak
penggemar menikmati penampilan kita -Bisma Karisma

Kepuasan batin disini berarti bahwa kita bisa mencukupi
kehidupan sendiri, punya uang jajan sendiri, yaa gak
bikin repot orang tua lah -Handi Morgan Winata

Enak kayanya kalau lihat orang goyang. Karena kelihatan
keren. Nah dari situ kita punya tekad untuk mempunyai
hobi dance -M. Ilham Fauzi

Cintailah dirimu! Karena ini anugerah dariNya

Enjoy my quotes;)

No comments:

Post a Comment