Pages

Tuesday, February 1, 2011

NDESO=="

Hi guys! Tadi pagi tuu pensilku bujel semua:3 Mana gabawa bolpen lg==" Padahal Pak Yono udh ndiktein tentang cara ngerjain soal matematika gituu==" Yaudh aku pinjem Bunga. . Trus tau2 Bunga bilang nek dia gabawa pensil==" Plus dia cuma bawa bolpen and kalo matematika kan gabole pake bolpen-,- Trus terpaksa deh aku pinjem ke Sheva, ehh! Tau2 sii Sheva jg gabawa==" Padahal udh sampe cara ngurang2in gituu-,- Trus yaudh sii Dyah nyelenong ngasih aku pensil mekanik. . Trus aku cepet2 nulis. . Tau2 stiap 2 huruf bujel trus tuh isi pensil==" And then aku minta ganti pensil yg lain:3 Aku minta pensil biasa, sii Dyah malah tetep nyuruh pake yg mekanik==" Yaudh aku pake aja. . Ehh, tuh pensil mekanik yg kedua enak dipake:D Tapi, pas ngerjain tugas dari Pak Yono yg kedua, tuh isi pensil putus:3 Mulai mangkel deh aku==" Trus langsung tak kembaliin. . Tiba2 Dyah ngasih pensil gak jelas gitu o.O Aku gak ngerti tuh cara mencetnya biar keluar gimana? o.O Njuk aku tanya "Wehh, ini tuu apa e?? Kok lucu bgt tho? Weh sek2! Piye tho iki corone? Kok aku ra mudeng yoo? Wehh? Piye tho? Ndeso aku==" Trus Dyah bilang "Itu tu dikocok!" Aku kaget njuk langsung ngomong "Wehh?! Kok kenthir ee? Cobaa!" 'SHAKE SHAKE SHAKE' ternyata tuh isi pensil keluar. . ==" Haha, ndeso bgt aku baru tauu==" Tapi, mulai saat itu aku jadi seneng pake tuh pensil:D Lha lucu bgt ee! Dikocok2 kok bisa kluar==" Lha yoo unyu tho? Haha. . Trus pas itu aku ketok koyo wong pekok haha #pancenpekokog==" Hihi, kocak abiss dah:D

***

Sekian guys;)

No comments:

Post a Comment